PENJARINGAN KESEHATAN & PELATIHAN KONSELOR SEBAYA

Assalamualaikum.wr.wb.sobat Al-mina

Alhamdulillah,pada hari jumat Tanggal 03 Maret 2023 kita melaksanakan kegiatan kesehatan yang didatangi oleh para petugas puskemas. yaitu penjaringan kesehatan anak sekolah yang bertujuan untuk memeriksa maupun mengecek kesehatan para siswa siswi serta pembelajaran tentang berbagai macam organ termasuk organ reproduki dan penyakit yang terjadi dalam organ tersebut. selain itu kita juga mendapatkan konsultasi langsung dari petugas puskesmas tersebut untuk membagikan masalah yang sedang kita alami seperti prustasi, sakit hati, sakit gigi, dll.

Dalam kegiatan tersebut kita MTs SA Almina bersama dengan SMK Almina juga diberi pelayanan yang layak sehingga kita dapat menikmati kegiatan tersebut dengan nyaman dan hikmat.

 Penjaringan Kesehatan Anak Sekolah yang dilaksanakan oleh MTs SA Al Mina, bekerja sama dengan tim kesehatan Puskesmas Jimbaran. Semoga anak Indonesia selalu sehat dan kuat.

Sekian dari kami semoga kita dapat melakukan kegiatan tersebut lagi di lain waktu sobatt Alminaaaaaa...

penulis: Nadia dan Arfita









Pelatihan Konselor Sebaya yang di ikuti siswa siswi MTs SA Al Mina dan SMK Al Mina oleh Tim Kesehatan Puskesmas Jimbaran 

 







Komentar

Postingan Populer